Kode Paket 7244438
Nama Paket Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor Pembuatan Sekat Bangunan Ruang Rapat Dinas Sosial
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
39901090 Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  SPESIFIKASI TEKNIS.pdf
Tanggal Pembuatan 30 Mei 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Katingan
Satuan Kerja Dinas Sosial
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 180.019.667,00 Nilai HPS Paket Rp. 180.019.667,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kasongan - Katingan (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB Yang masih berlaku
SBU Jasa Pelaksana Konstruksi Gedung Lainnya BG 009 KBLI 41019 yang masih berlaku
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
1) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
2) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
3) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
4) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki pengalaman paling kurang Pekerjaan Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak.
Memperhitungkan Sisa Kemampuan Paket (SKP).
Peserta Non Tender 1 peserta