Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
1. Setelah rekanan mengisi data di aplikasi SIKAP kemudian sudah login di LPSE serta sudah sinkronisasi di login LPSE. Apakah harus mengantar berkas kualifikasi lagi ke Bagian LPSE/ULP Setda Katingan2. Di aplikasi SIKAP ada beberapa data yg tidak bisa dirubah seperti alamat email, No telepon dll. Mohon Petunjuk bagaiman caranya/prosedur untuk mengubah data tersebut.Atas Jawabannya kami ucapkan terima kasih.
1. Tidak perlu, karena pada saat daftar perusahaan baru anda diminta mengantar berkas kualifikasi di LPSE. 2. Untuk merubah data identitas Perusahaan dilakukan login melalui LPSE, untuk perubahan alamat e-mail dilakukan melalui user Verifikator LPSE Katingan yang mana Penyedia terlebih dahulu membuat/menyampaikan Surat Permohonan perubahan Alamat E-mail ke LPSE Katingan. Terima Kasih.
bagaimana cara daftar untuk kegiatan dibawah 200jt (PL) sementara kami sudah terdaftar pada sistem LPSE untuk lelang umum. apakah bisa langsung agregasi ke sistem Penunjukan Langsung (PL) di bawah 200Jt atau kami harus mendaftar kembali. Mohon informasinya. Terima kasih
Untuk mengikuti Kegiatan pengadaan dengan nilai dibawah 200 Jt baik malalui pengadaan langsung atau penunjukan langsung bagi perusahaan / penyedia yang sebelumnya sudah pernah mendaptar di LPSE Kabupaten Katingan tidak perlu melakukan pendaftaran ulang hanya saja perusahaan tersebut harus melakukan aktivasi agregasi dan sudah pernah terintegrasi (log in) ke SIKaP. terimakasih